sekejap mata memandang



sekejap mata memandang dari seberang jalan
sehisap mencium aroma parfum andalan mu

di pojok pusat kota itu aku kembali melihat mu...
sosok gadis yang pernah Q kenal itu

waktu SMP dulu
ternyata kamu sudah seperti itu

tiga tahun yang lalu ketika aku menjadi pengagum mu
dan sekarang masih seperti itu

ukh ternyata yang namanya cinta kalau uda melekat gak mau kemana
gimana ya.....

aduh sialnya ternyta kamu sudah lupa....
ha ha ha

dalam hal paling penting ketika ak berjumpa dengan orang yang suka adalah menundukan kepala ....mngapa...? karena aku tak mungkin orang seperti aku bisa diterima oleh orang seperti mereka...hanyalah do'a yang bisa Q ucapkan sembari mengingat hal yang paling menyenangkan ketika bersama orang itu...!

semoga aku bisa mendapatkan apa yang ada dalam piiran Q...!!!

bismilah..!!

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH HAJI

makalah "KEWIRAUSAHAAN DAN KEWIRAUSAHAAN DALAM ISLAM"