I Want To Go...!!!

 

Sabtu 17 Maret 2012
aku mengemasi separuh dari isi almariku ke dalam tas hitam
aku tata semuanya dari baju baju celana hingga sikat gigi dan juga peralatan yang lain.
Dengan sejuta [perasaan yang bertumpuk di dalam kepalaku
aku mencoba menta di dalam hati dan sanubariku
memantapkan akan keputusanku untuk meninggalkan rumah dan kota kelahiranku

Tujuanku tiada lain adalah sebuah pulau yang di namai dengan surga dunia
Pulau dewata karena sebagian besar penduduknya beragama hindu
Aku bukan sedang berlibur, back paker atau yang lain
Aku sedang mencari dan menghampiri secuil rizki yang telah di turunkan Allah untuk ku

Seperti kata pepatah ada gula ada semut.
begitulah ilmu yang sedang ku pelajari sepertinya sekarang ini.
Seperti yant telah di tuliskan di skenario kehidupan
Aku memng harus menjalani hal ini
Sebuah adegan yang tak mungkin ku lewatkan barang sedelik pun itu

Hy Teman Teman semua
Do'akan Aku agar aku bisa melalui semua ini dengan baik
Agar nanti menjadi sebuah cerita yang BAhagia di akhir ceritanya

See you all ........!!!

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH HAJI

makalah "KEWIRAUSAHAAN DAN KEWIRAUSAHAAN DALAM ISLAM"