"aku bingung pada-Mu....!!!



Entah apa rencana-Mu
Tentang jalan hidupku
Tentang takdir Perjalananku
Di dunia ini..di dunia milik-Mu

Entah apa yang akan Engkau lakukan padaku
seorang pendosa yang mengaku hamba-Mu
seorang insan yang mengeluh selalu
tak kunjung mengerti akan keputusan-Mu

Setiap hari begitu dan selalu begitu
aku tampak ragu dengan apa yang kulakulkan selalu
apakah aku akan menemui sebuah kata itu
kata yang berarti segalanya bagiku

Ini bukan keluhanku pada-Mu
hanya saja aku ingin Engkau segera mewujudkan keinginan ku
ini bukan sebuah kekecewa'anku pada-Mu
hanya saja aku hampir tak kuat dengan coba'an-Mu
dengan sebuah naskah / skenario yang Engak tuliskan untukku
untk ku perankan untuk kujalan sebagai takdir ku

sepertinya telah kulakukan apa yang menjadi kewajiban ku
meski masih dalan tahap mengurangi aku jga telah meninggalkan kebiasa'an buruk ku
Ya Tuhanku janganlah Engkau buat binggung hatiku
mantapkanlah hatiku
kalau esok hari aku kan dapatkan apa yang ada di dalam mimpiku

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH HAJI

makalah "KEWIRAUSAHAAN DAN KEWIRAUSAHAAN DALAM ISLAM"