Aku Cinta Kamu Tapi Aku Lebih CinTa Tuhan Q.............!!!!



Ketika Kau ucap sebuah kalimat
yang tak pernah aku sangka untuk kau ucap
sebuh surat tinta hitam tanpa cap
hanya sebuah tanda tangan dan salam di ahir kalimat
tapi di tengah surat
ada kata Cinta tertancap
sebelum kata kumu terucap
dan setelah aku kau ucap

aku rasa juga seperti yang kau ucap
hanya ku tak tahu bagaimana panah asmara itu tertancap
sepertinya baru kali ini aku tergagap
dengan semua tingkah lakuku dan kalimat
namun anehnya itu terasa nikmat

hanya aku tak mau terikat
dalam sebuah ikatan  beda agama yang pekat
memang semua akan aneh terlihat
ketika sama cinta namun tak mengikat

aku seperti orang yang tak sehat
melihat kamu justru binggung di tempat
jangankan bicara berpikir pun aku tak sempat
suatu ketika ketika ada perhelatan hebat
antara kamu aku dan sebuah Zat yang Maha Hebat
maka aku tak mau kehilangan Tuhan yang Maha Hebat
yang telah menciptakan ku supaya Ta'at

Sejujurnya AKU CINTA KAMU TAPI AKU LEBIH CINTA ALLAH TUHANKU !!!
Itulah kata yang terakhir terucap....!!!!!


Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH HAJI

makalah "KEWIRAUSAHAAN DAN KEWIRAUSAHAAN DALAM ISLAM"