"WAktu Yan Begitu SadiS"




oleh Ri-On Bettencourt pada 12 Maret 2011 pukul 21:53 ·
Dalam malam yang tertutp kelabu
aku berpacu dengan rgoisnya waktu
yang tak memberiku sedikit celah tuk bernafas
wahai tuhan penguaa waktu
berilah aku sedikit waktu tuk mewujudkan citaku
dan menyampaikan cintaku
pada sesosok hambaMu
yang kau takdirkan tuk jadi jodohku

Apakah kini
dunia menjadi sempit sekali
ketika kau memberiku serikit uji
yang Q tak sanggup menyelesaikan sendiri
dalam malam yang sepi
terlukis sebuah sejarah abadi

aku yang tertipu oleh keada'an
yang tampak indah dan tak pernah ber arah dan tujuan
ku ikuti arah perjalanan
yang ku tau semua kan sejalan
tapimengapa hari ini tuan..
sebuah rintanagan datang dan bertambah lamban

di kala sore hari
aku sibuk mencari
sebuah jati diri yang tak juga Q mengerrti
Ya Rabbi
tunjukanlah jalan ku ini
jalan yang lurus yang di ridoi
supaya aku kerasan hidup di dunia ini..

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH HAJI

makalah "KEWIRAUSAHAAN DAN KEWIRAUSAHAAN DALAM ISLAM"