ketika aku lihat potretmu di facebook..aku jdi tertawa sendiri...!!!!



potretmu itu membuat Q malu.....
ketika Q teringat waktu itu..
kata kata cinta ku..
tak juga meluluhkan hatimu...

potret itu mengigatkan ku
kala itu...
kala Q utarakan perasa'an ku...
dan kamu berkata" jangan begitu"

sampai sekarang pun aku..
tak tau maksud dua kata darimu
sejak sa'at itu aku juga kamu
tidak pernah beradu..

hari ini....
tak sengaja Q buka Fbmu di sini...
tak sadar Q tertawa sendiri
seperti orang gila yang baru mulai

ha ha ha..
aku jadi malu dengan diri ku sendiri...
owalah eri eri....
katau dalam hati...
dia bukan jodoh mu tuh ri...

ha ha ha ...
ada ada aja....
semoga pada suatu ketika
Q lihat di rimu bahagia...

Mata hati melihat kau sangat istimewa....!!!
bener bener istimewa

amin..!!

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH HAJI

makalah "KEWIRAUSAHAAN DAN KEWIRAUSAHAAN DALAM ISLAM"